being sad with the right person is better than being happy with the wrong ones

Minggu, 18 Desember 2011

cuplikan! sedikittttttttttttttttt

Gue liat isinya ternyata buat buku catetan dan nama guru-guru. Trus, ada juga nama pengurus osis. Tapi dari semua nama gue Cuma liat 1 nama yang panjang dan menurut gue menarik. Hahaha namanya bagas kurnia dwi setyoaji pamungkas. Lucukan? Iya pertama gue liat namanya ih lucu nih namanya asing! Hahaha gue jadi pengen liat orangnya tuh.
“Ntar ah gue liat” dalem hati

pas gue lagi minta tanda tangan kakak kelas yang namanya ardi wira abimanyu, gue ditanyain sama si ardi ini,
ardi: “eh dek siapa yang bisa jawab dapet tanda tangan deh”
Adek-adek yang baik hati dan tidak sombong:”apa kaaaaaaaak?”
ardi:“siapa nama anak osis disebelah gue ini?”
Gubrak! Nggak oke banget pertanyaan gampang itu! Kebetulan gue dengan sigap liat bet nama nya dia(kakak osis yang disuruh nyari namanya) sebelum si ardi bilang “gas tutup bet nama lu gas tutup!” gue udah liat duluan HAHAHAHA *evil laugh* dan tau siapa namanya? BAGAS KURNIA. 


cerita random yang pengen gue masukin naskah :D

Jumat, 02 Desember 2011

sekarang udah nggak jaman ya makan nasi, jamannya makan temen!
Rima Rahmadiah, 16 tahun, pelajar

PS:Rima itu temen gue :) ahahhahaha

Jumat, 25 November 2011

sedikit mau cerita aja nih. Gue kan seneng banget ya sama bulutangkis. Dan gue suka banget sama yang namanya Hendra Setiawan,pasti pada tau dong ya? (kalo belum baca post gue sebelumnya) nah gue belum pernah sekalipun ngeliat dia dari jarak deket! itu sedih deh. Terserah mau bilang gue lebay whateveeeeer! gue nggak peduli. U can say like that because u don't know how it feels! karena gue baru pindah ke somewhere in tangerang otomatis gue barus bisa nonton IO(Indonesia Open) pas tahun 2010. Pertama kali nonton IO pengen banget ketemu kohendra tapi? yup nggak ketemu. Waktu itu dari seminggu IO gue nonton 2 hari pas penyisihan( karena kohendra main di XD kualifikasi) dan perempat final. Hari pertama gue nggak ketemu karena kohendra hari itu main 2sesi pagi dan sore. Terus pas gue nungguin deket player area nggak nongol. Oke fine, gue bakal nonton lagi keistora *keinginan gue hari itu* pulang dari istora gue langsung ngatur jadwal dan langsung pesen tikat quarter final lewat situs djarum. Eh ternyata di babak kedua kido-hendra kalah sama fang chieh mien-lee seng mu dari taipei. Gue shock gitu. Secara, gue baru mau nonton kindra hari jum'at dan mereka kalah di hari kamis! T_T udah sedih gara-gara kindra kalah ditambah gue nggak bakal ngeliat mereka lagi di hari jum'at. Untung kabar baiknya hendra-anastasia (ini partai XD) menang dan lanjut ke babak quarterfinal. Gue seneng asli. Tapi gue mikir kalo udah babak quarter final dia abis main langsung pulang nih pasti. Dan ternyata bener hari jum'at itu gue masih nggak bisa ketemu kohendra. Huhuhuhuh sedih iyalah pasti. Tapi gue bakal nonton lagi tahun depannya!!!!!! harus!



sebelum IO 2011 gue nabung dulu biar bisa nonton minimal 4X lah. Terus gue juga ada little gift buat kohendra dan udah gue siapin. Finally hari itu dateng.gue nonton IO dan janjian sama temen gue @nisenisenisee dan kita nonton tuh IO di kualifikasi nggak ada kohendra karena dia udah langsung main ke babak utama. Nothing special dihari pertama gue cuma seneng ngeliat selebrasi nya kak Irfan Fadhillah(pemain XD pasangan nya kak weni Anggraeni) lucu abisan! hahaha di hari ketiga gue nonton lagi dan baren si nise dan gue ketemu lumayan banyak pemain hari ini tapi dewi fortuna berkata lain, KOHENDRA NYA TETEP NGGAK KETEMU! (dikira barang kali ya-_-) campur aduk asli gue. Bete,sedih,sebel semua men! tapi gue nggak nyerah gitu aja hari jum'at pas perempat final gue nonton lagi dan kali ini bareng tetangga gue dinda sama kak wulan. Tapi sama kaya pas gue lagi nglive bareng nise gue tetep nggak ketemu sama kohendra nya langsung! besok pas semifinal gue nonton lagi karena kido-hendra masih lanjut ke semifinal dan dari pagi jam 8-an gue udah nyampe istora. Sekitar setengah jam kemudian si nise dateng dan kita nungguin mobil pajero sport putih dateng. Tapi nggak dateng-dateng juga nih pajero. Akhirnya gue sama nise mutusin buat beli tiket dulu baru nungguin tuh pajero lagi. Abis beli tiket kita nungguin lagi tapi sampe jam 2 (waktu udah mulai pertandingannya) tuh pajero nggak nongol yaudah kita mutusin buat nonton aja, jadi kita masuk kedalem. Pas kindra udah kelar main sekitar jam 3 lewatan kita keluar karena itu kebiasaan kohendra kalo abis main langsung pulang (FYI, kindra kalah dibabak ini) dan kita keluar ke player area dan disana ada taufik hidayat,vita marissa, nadya melati,hendra ag,dll. Kita nyamperin civita dan nanya

gue: civita, ko hendra masih ada didalem nggak?
civita:kohendra siapa?
gue: hendra setiawan ci.
civita: oh iya masih ada didalem kok.

asli gue seneng dan gue tungguin diluar! tapi entah kenapa kohendra nggak muncul-muncul + diparkiran nggak ada mobil pajero sport putih! oh dem! parah gue sedih banget men! yaudah hari itu gue pulang dijemput bokap tapi masih tetep sedih T_T besoknya gue udah nggak nonton tapi gue curhat ke ci sansan9pacarnya kohendra) gue nanya kedia kenapa ya gue susah banget ketemu kohendra? gue langsung dihibur sama ci sansan dia bilang cupcup nanti nonton lagi ya terus ketemu deh sama koko :) huh yea gue harus nunggu lagi IO tahundepan.


gue iri sama si nise udah ketemu kohendra berkali-kali




foto yang bawah ini gue nggak tau siapa yang jelas disitu kohendra ramah banget senyumnya :) AaAAAAAaaaaaa ada yang bisa bawain kohendra kedepan muka gue?

PS:sorry yah post kali ini panjang banget terus isinya curhatan gaje gue. Little gift buat kohendra masih ada di kamar gue nih! Thanks for reading, yang gambarnya dipake maaf yah buat siapapun yang ada digambar diatas :)

yeha! im that strong

if you hate me : I'll be alright.
if you even don't know me, but judge the bad thing of me : I'm okay.
if you one of ma fake friend that laugh behind about my bad : I'll smile and go to another true friend.
if you talk with ma blahblah so easily and it happens twice : still, it hurts but will not ruin ma life.

my heart will alright, and it won't hurt just because a piece of cake thing like that! I try it and now it slowly happens. My heart will be alright!

Selasa, 22 November 2011

juara tanpa emas

semua orang Indonesia pasti sedih, tapi mereka lebih sedih lagi
semua orang Indonesia pengen dapet emas tapi mereka lebih ingin lagi
semua orang Indonesia capek nunggu 20 tahun untuk emas, tapi mereka lebih capek lagi
semua orang Indonesia berdoa untuk emas sea games kali ini tapi mereka berdoa paling khusyu
semua orang Indonesia tegang malam kemaren, tapi mereka dan coach RD lebih tegang lagi

Jadi kita bukanlah orang Indonesia yang paling ingin timnas menang.
kita kesel pas tibo,patrich, okto atau andik gagal nerusin assist dan kita nggak tau gimana mereka kesel dengan diri mereka sendiri.
kita nyalahin abdurrahman,gunawan, sama hasim kalo bola udah ngancam gawang kurnia meiga dan kita nggak tau sebenernya mereka adalah orang yang pengen banget bola itu jauh dari gawangnya kurnia meiga.
kita suka komentar kalo egi,dirga, sama diego salah passing dan kita nggak tau mereka itu orang yang paling pengen ngasih passing dengan tepat.
kurnia meiga kebobolan kita suka ngedumel nggak jelas padahal sebenernya saat itu dia orang yang paling pengen gawang yang dia jaga nggak kebobolan.

jadi kita nggak bisa nyalahin mereka.

Saat penalti semua orang pasti kesal dengan ferdinand dan gunawan yang gagal mengeksekusi penalti tapi mereka berdua jauh lebih kesal pada diri mereka sendiri.
saat penalti semua orang gereget ngeliat kurnia meiga yang gagal menepis bola penalti, tapi yakin pasti kurnia meiga lebih gereget dengan dirinya sendiri.

karena, bola itu bundar!

bukan kita yang lari dilapangan selama 120 menit yang kalau dihitung entah berapa kilometer. Bukan kita yang punya tekanan mental saat disuruh mengeksekusi penalti. Bukan kita yang digojlok selama 3 bulan untuk melakukan yang terbaik di sea games. Tapi mereka 21 orang yang udah ditunjuk coach RD dan gue yakin mereka orang yang terbaik! dan coach RD sebenernya nggak perlu minta maaf karena gue yakin banget seluruh tim udah ngasih yang terbaik yang mereka bisa :)


"Jika kalian tidak bisa mendukung kami saat kami kalah, Jangan pernah bersorak ketika kami menang."
-Ferdinand Sinaga

so, kemaren itu great game banget lawan malaysia! kita kalah dipenalti 5-4 dan menurut gue itu cuma karena kurang beruntung. Terima kasih coach RD dan Tim, Terima kasih garuda. Keep your chin up, garuda! :) masih banyak event didepan!

kido vs bona

sea games udah kelar! dan bulutangkis sukses ngumpulin 5 emas 4 perak dan 2 perunggu B) cool! mereka hebat! diganda putra udah pasti dong all indonesian final antara kido-hendra sama ahsan-bona doooong :) meskipun yang menang bukan kido-hendra gue nggak papa kok. Malah emang gue pengen bona-ahsan yang menang buat nambah kepercayaan diri sang calon juara +olimpiade ini ;) karena kido-hendra udah pernah dapet medali emas sea games jadi ya mending serahkan kepada sang adik lah ya hehehe ;p
ini dia para peraih medali ganda putra

kakak adik + ahsan hendra yang TOP!

di ganda putri all indonesian final lagi antara vita-nadya sama anneke-nitya. Dan, dimenangkan oleh anneke-nitya lagi-lagi karena yang menang yang junior gue seneng nih. Biar nambah motivasi mereka dikejuaraan selanjutnya kan :) semoga aja bisa ke olimpiade! amin :)

 nah terus di tunggal putra simon dapet emas dan taufik h dapet perunggu daaaaan di beregu putra + di ganda campuran (butet-owi) dapet emas! :)

dan walaupun firdasari gagal dapet emas perak pun sudah melalui perjuangan yang sulit :) selmat kak firdaaaaaaaa :) jangan putus asa dengan perak oke? ;)
oke then selamaaaaaaaat buat kontingen bulutangkis! as always u're rock guys! :*

Minggu, 13 November 2011

b'day wish and thanks!

di 13 november kali ini cuma pengen syukur sama Allah karena udah ngasih gue keluarga yang baik, banyak temen yang bisa jadi moodbooster gue banget! terus gue juga udah mulai tau siapa fake and real friend :) ordinary dan extraordinary friend siapa aja ;) yeah I know all of that now. wish gue, gue pengen sekarang yang baik yang udah ada makin tetep dan bertambah baik dan yang jelek buat gue sekarang dibuang aja!
makasih buat kadonya teman-teman :)

 dan buat anti! she's soooo lovely! isi nya walaupun cuma 2 keping CD tapi sukses bikin gue senyam-senyum + galau abisssssssssssss! hahahaha thanks thanks thanks antiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :*

Rabu, 09 November 2011

well.....

aku tlah meragu mengapa harus dirimu......(by: rio febran-bukan untukku)
my tears are about going to fall!

M.Y.M.P-Especially For You

Especially for you
I wanna let you know what i was going through
All the time we were apart
I thought of you
You were in my heart
My love never changed
I still feel the same

Especially for you
I wanna tell you i was feeling that way too
And if dreams were wings, you know
I would have flown to you
To be where you are
No matter how far
And now that I’m next to you
No more dreaming about tomorrow
Forget the loneliness and the sorrow
I’ve got to say
It’s all because of you
And now we’re back together, together
I wanna show you my heart is oh so true
And all the love I have is
Especially for you
Especially for you
I wanna tell you, you mean all the world to me
How I’m certain that our love was meant to be
You changed my life .. oOh
You showed me the way
And now that I’m next to you
I’ve waited long enough to find you
I wanna put all the hurt behind you
Oh, and I wanna bring out all the love inside you, oh
And now we’re back together, together
I wanna show you my heart is oh so true
And all the love I have is
Especially for you
You were in my heart
My love never changed
And now that I’m next to you
No more dreaming about tomorrow
Forget the loneliness and the sorrow
I’ve got to say
It’s all because of you
And now we’re back together, together
I wanna show you my heart is oh so true
And all the love I have is
Especially for you
Together, together, I wanna show you ,
My heart is oh so true, and all the love I
Have is especially for you…

ups-pinion

bentar lagi sea games kan?????
aaaaw- gue seneng nih kido-hendra main! tau kan mereka siapa? itu loooh yang peraih medali emas olimpiade 2008 ;)

nih dia mereka!
FYI, gue suka banget sama bulutangkis. entah kenapa olahr raga ini entah ada apa diolahraga ini yang jelas gue suka. tapi akhir-akhir ini prestasinya menurun nih :'(
Ok, balik lagi ke topik awal sea games. Kan sea games itu level asia tenggara doang ya? negara lain kaya malaysia itu nggak nurunin lee chong wei/koo kien keat-tan bon heong nya lhooo~ mereka nurunin junior nya buat ngasih pengalaman gituloh ke junior. NAH! gue juga pengennya sih indonesia nggak usah ngirim kido-hendra yang udah senior abis(udah kenyang gelar lah ya istilahnya) bukannya gue nggak seneng kido-hendra yang menang. gue malah seneng banget bisa liat mereka lagi setelah sekian lama udah jarang liat mereka. tapi maksud gue kalaupun mereka dapet emas kan itu cuma keberhasilan semu doang. program yang sedang digalakkan pbsi itu adalah proses regenerasi. tapi buktinya belum ada! Bellaterix yang kalah waktu final IOGPG bilang "sebenernya saya nggak kalah kelas, cuma kalah di pengalaman aja" gue tuh pengen sea games diajadiin ajang buat junior kita kaya riang-angga(khusus MD lhooo) dll buat latih tanding dengan negara lain.tapi balik lagi itu cuma pendapat gue dan juga gue bakal seneng banget kalo kido-hendra dapet emas B) cuma sekedar share pendapat doang kok :D
PS: you have to know. I'm admin of KINDRAMANIA (kido hendra fans ;)) so no offense!

Minggu, 06 November 2011

read or not is up to you

HUAAAA gue gue ah nggak tau ah. Tapi cuma ngerasa comfort kalo lagi bicara terus becanda. Tapi juga gue ngerasa.....*confused* oke gue nggak tau kenapa tapi cuma seneng dan nyaman doang. That's all gue juga nggak ngerti kenapa itu aAaAaAAAAAaaaaa----

Jumat, 04 November 2011

my oppa always think about having a girlf!!!!

you can go here if you wanna see the video!!!!


 OMO OMO OMO OMO OMO!!!!!
can't believe! his girlfriend in the future must be a lucky girl ever!!!! hahahaha
(maybe me?:p) hope a good thing for ur life oppa :*')

Rabu, 26 Oktober 2011

It really sucks when my brain say NO, but my hearts say GO. #damnitstrue!!!!!

Senin, 24 Oktober 2011

LOSING MY MIND!

lulus-lulusan ini kayanya -_-
oppa :*
gue nulis kembaliiiii~ cuma pengen share aja tentang lee seung gi tau gak tau gak? gak tau? liat nih atau ini huehehehe. Dia lahir 13 januari 1987(hampir sama ya kaya gue 13 november 1996 :p) huahahahaha gue pandangan pertama pas nonton KBS eh langsung ada dia. Kebetulan itu acara infotainment gitu jadi si seung gi ini jadi duta apa gitu *mian lupa* udah kece,tinggi,putih, jadi duta pula, kan kesannya terpelajar*emang bener terpelajar sih* gitu men! xoxoxo! gue seneng denger lagunya yang will you marry me ( mari lihat ) hue mabok mabok mabok seung gi gue! ah udah ah share tentang seung gi nya segini aja, ntar pada ikutan ngefans lagi :P hahaha

Minggu, 23 Oktober 2011

can't believe that I'm the fool again

halooo! saya menulis kembali! huehehehe. eh itu lagu westlife menghiasi hari2 gue :p hehehe soalnya sodara gue yang baru dateng suka bener ama lagu ini, so gue tertular~ ngomong-ngomong soal sodara, sodara gue lagi dateng nih kerumah jadi rumah gue rame deh :) kemaren sabtu malem(menghormati para jomblo ala poconggg) gue dan sodara gue (tante, nenek,bokap,nyokap,adek2,sepupu2 semuaaaaaa) karoke an wuhuuuu. Tapi ada satu masalah men! playlist mereka dangdut semua zzzzzz. mulai dari ayting(ayu ting-ting),cinta satu malam sampe gedung tua( tau lagunya? kalo nggak cek disini ) hahahha lagu gedung tua itu yang milih bibi(PRT) gue dan kalo kata sodara gue itu lagu zaman dinosaurus masih melakukan perkembang biakan! hahaha tapi semangat abis dia gue salut!!!! bisa ikutan lomba RT dia sob hehehehe. Ya sebodo amat sih lagunya apa suaranya kaya gimana yang penting keluarga gue ngumpul that's can't be replaced with anything!

conditioner yang.....kurang beruntung
oh iya tadi pagi kan gue mandi nih ceritanya tapi karena rada males yaudah gue baca dulu buka si bang radit yang kambing jantan nah kan dihalam belakang-belakang gitu ada cerita tentang si bang radit make sabun cuci tangan buat mandi nah disitu gue ketawa beh pelo abis nih bang radit! eh pas gue mandi sob ternyata sampo nya abis dengan percaya diri gue ngebuka plastik belanjaan bulanan yang nyokap beli bareng gue. waktu itu gue yang ngambil samponya. masuklah gue kekamar mandi, pas tiba saat saat untuk bersampo gue ambil tuh sampo dan pas ditaro ditangan kok bentuk nya kaya lem padet gitu bukan kaya sampo biasa. terus juga pas gue usap kekepala kok nggak berbusa gue fikir ah inovasi baru kali ya. eh setelah dibilas juga nggak ada busa nya! wah nggak beres nih dan ternyata........... itu bukan sampo tapi conditioner -_- wuahahah geblek bener yak gue!!!!!

Jumat, 21 Oktober 2011

X.4 8th Generation

do you know? I miss all of the freaky(kecuali bu sriwati) people in the picture!

huhuhu gue kangen sama kelas X.4 8th generation :) they mean so much for me. Udah setahun pisah kelas, ada yang jurusan IPA ada yang IPS.
Ini kelas gembellele deh. Lagi nggak ada guru nongkrong diluar. Tiap pelajaran kimia semua diem kicep nggak ada yang ngobrol. Giliran pelajaran mister asep misternya baru masuk udah tereak-tereak "WATCHING MISTER WATCHINGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!" dengan brutalnya. huh! jadi kasian sama mister asep.
mister ASEP
masih main ceng-ceng an( lo tau kan apa itu cengceng an?) satu hal yang paling gue inget adalah kelas gue ini suka banget nyetel lagu reggae bahkan sampe ada drummer band republic21 Whooophoo! gue ampe hafal beberapa lagu reggae :p tapi anak-anak kelas gue ini top banget deh! ceritanya gini gue pernah nangis karena ditegur oleh seorang guru dan anak-anak tuh pada nyanyi lagu yang gue lupa apa uhhh that sweet moment! :') terus juga waktu itu ada lomba perkusi disekolah gue dan ternyata kelas gue yang tanpa persiapan ini keluar sebagai juara 2 :**** seneng banget tuh kita! ;)
oh ya lo tau gak? udah SMA masih maenan nama orangtua -__- gue juga ikutan (ampunnnnn!) itu udah SMA yakan tetep aja sifat anak esde nya dibawa.
lihat? sampe ditulis tuh nama orangtua,nenek,kakek -_-
last but not least, X.4 we are rock! :)