being sad with the right person is better than being happy with the wrong ones

Minggu, 23 Oktober 2011

can't believe that I'm the fool again

halooo! saya menulis kembali! huehehehe. eh itu lagu westlife menghiasi hari2 gue :p hehehe soalnya sodara gue yang baru dateng suka bener ama lagu ini, so gue tertular~ ngomong-ngomong soal sodara, sodara gue lagi dateng nih kerumah jadi rumah gue rame deh :) kemaren sabtu malem(menghormati para jomblo ala poconggg) gue dan sodara gue (tante, nenek,bokap,nyokap,adek2,sepupu2 semuaaaaaa) karoke an wuhuuuu. Tapi ada satu masalah men! playlist mereka dangdut semua zzzzzz. mulai dari ayting(ayu ting-ting),cinta satu malam sampe gedung tua( tau lagunya? kalo nggak cek disini ) hahahha lagu gedung tua itu yang milih bibi(PRT) gue dan kalo kata sodara gue itu lagu zaman dinosaurus masih melakukan perkembang biakan! hahaha tapi semangat abis dia gue salut!!!! bisa ikutan lomba RT dia sob hehehehe. Ya sebodo amat sih lagunya apa suaranya kaya gimana yang penting keluarga gue ngumpul that's can't be replaced with anything!

conditioner yang.....kurang beruntung
oh iya tadi pagi kan gue mandi nih ceritanya tapi karena rada males yaudah gue baca dulu buka si bang radit yang kambing jantan nah kan dihalam belakang-belakang gitu ada cerita tentang si bang radit make sabun cuci tangan buat mandi nah disitu gue ketawa beh pelo abis nih bang radit! eh pas gue mandi sob ternyata sampo nya abis dengan percaya diri gue ngebuka plastik belanjaan bulanan yang nyokap beli bareng gue. waktu itu gue yang ngambil samponya. masuklah gue kekamar mandi, pas tiba saat saat untuk bersampo gue ambil tuh sampo dan pas ditaro ditangan kok bentuk nya kaya lem padet gitu bukan kaya sampo biasa. terus juga pas gue usap kekepala kok nggak berbusa gue fikir ah inovasi baru kali ya. eh setelah dibilas juga nggak ada busa nya! wah nggak beres nih dan ternyata........... itu bukan sampo tapi conditioner -_- wuahahah geblek bener yak gue!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar