being sad with the right person is better than being happy with the wrong ones

Selasa, 22 November 2011

kido vs bona

sea games udah kelar! dan bulutangkis sukses ngumpulin 5 emas 4 perak dan 2 perunggu B) cool! mereka hebat! diganda putra udah pasti dong all indonesian final antara kido-hendra sama ahsan-bona doooong :) meskipun yang menang bukan kido-hendra gue nggak papa kok. Malah emang gue pengen bona-ahsan yang menang buat nambah kepercayaan diri sang calon juara +olimpiade ini ;) karena kido-hendra udah pernah dapet medali emas sea games jadi ya mending serahkan kepada sang adik lah ya hehehe ;p
ini dia para peraih medali ganda putra

kakak adik + ahsan hendra yang TOP!

di ganda putri all indonesian final lagi antara vita-nadya sama anneke-nitya. Dan, dimenangkan oleh anneke-nitya lagi-lagi karena yang menang yang junior gue seneng nih. Biar nambah motivasi mereka dikejuaraan selanjutnya kan :) semoga aja bisa ke olimpiade! amin :)

 nah terus di tunggal putra simon dapet emas dan taufik h dapet perunggu daaaaan di beregu putra + di ganda campuran (butet-owi) dapet emas! :)

dan walaupun firdasari gagal dapet emas perak pun sudah melalui perjuangan yang sulit :) selmat kak firdaaaaaaaa :) jangan putus asa dengan perak oke? ;)
oke then selamaaaaaaaat buat kontingen bulutangkis! as always u're rock guys! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar