being sad with the right person is better than being happy with the wrong ones

Rabu, 09 November 2011

ups-pinion

bentar lagi sea games kan?????
aaaaw- gue seneng nih kido-hendra main! tau kan mereka siapa? itu loooh yang peraih medali emas olimpiade 2008 ;)

nih dia mereka!
FYI, gue suka banget sama bulutangkis. entah kenapa olahr raga ini entah ada apa diolahraga ini yang jelas gue suka. tapi akhir-akhir ini prestasinya menurun nih :'(
Ok, balik lagi ke topik awal sea games. Kan sea games itu level asia tenggara doang ya? negara lain kaya malaysia itu nggak nurunin lee chong wei/koo kien keat-tan bon heong nya lhooo~ mereka nurunin junior nya buat ngasih pengalaman gituloh ke junior. NAH! gue juga pengennya sih indonesia nggak usah ngirim kido-hendra yang udah senior abis(udah kenyang gelar lah ya istilahnya) bukannya gue nggak seneng kido-hendra yang menang. gue malah seneng banget bisa liat mereka lagi setelah sekian lama udah jarang liat mereka. tapi maksud gue kalaupun mereka dapet emas kan itu cuma keberhasilan semu doang. program yang sedang digalakkan pbsi itu adalah proses regenerasi. tapi buktinya belum ada! Bellaterix yang kalah waktu final IOGPG bilang "sebenernya saya nggak kalah kelas, cuma kalah di pengalaman aja" gue tuh pengen sea games diajadiin ajang buat junior kita kaya riang-angga(khusus MD lhooo) dll buat latih tanding dengan negara lain.tapi balik lagi itu cuma pendapat gue dan juga gue bakal seneng banget kalo kido-hendra dapet emas B) cuma sekedar share pendapat doang kok :D
PS: you have to know. I'm admin of KINDRAMANIA (kido hendra fans ;)) so no offense!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar